Friday, March 21, 2014

Alamat dan Nomor Telepon Service Center LG di Kota Batam

LG merupakan salah satu perusahaan Multinasional dan juga Merek Terkenal yang berasal dari Korea Selatan. Produk-produk Elektronika dan peralatan Rumah Tangga LG seperti Televisi (TV LED, TV LCD), Home Theater, DVD Player, Blueray Player, Handphone, Kulkas, Air Conditioner (AC), Mesin Cuci dan Microwave Oven sudah dikenal luas oleh Warga Kota Batam. Kita dapat dengan mudah menemukan Produk-produk LG di berbagai Toko-toko Elektronik Kota Batam, baik Toko Elektronik yang berskala besar seperti Surga Elektronik (Nagoya Hill, Kepri Mall), Electronic Solution (Kepri Mall, BCS Mall, Mega Mall), Hypermart (Nagoya Hill, Mega Mall) maupun di Pusat Pertokoan Nagoya dan Jodoh.

Layanan Purna Jual LG juga sangat memuaskan, kita hanya perlu menelpon ke satu nomor telepon yang akan ditangani oleh Call Center Pusat dan memberitahukan dengan jelas jenis dan Model Produk yang akan diperbaiki atau keluhan kita terhadap produk LG serta alamat rumah kita, maka dengan cepat Call Center tersebut akan menghubungi Service Center LG yang ada di Batam untuk mengirimkan Teknisinya ke rumah kita. Tentunya waktu tiba di rumah kita sangat tergantung pada kesibukan Teknisi LG itu sendiri dan juga alamat dimana kita berada.
Pengalaman saya sendiri adalah sekitar 1 Jam setelah saya menelepon ke Call Center LG, Teknisi LG sudah tiba di rumah saya untuk memperbaiki Mesin Cuci yang rusaknya telah diluar waktu Warranty (Jaminan).
Jadi produk-produk LG yang sudah lewat masa Warranty atau Jaminannya juga dilayani oleh Service Center LG dan tentunya dikenakan ongkos perbaikan dan pergantian komponen yang rusak.

Berikut ini adalah Alamat dan Nomor Telepon Service Center (Pusat Layanan) LG di Kota Batam :

LG SERVICE CENTER

Alamat                  : Komplek Pertokoan Mahkota Raya Blok B, No. 12-12A, Batam Centre
Nomor Telepon   : 14010

Waktu Layanan Konsumen di Call Center 14010
Senin - Jumat        : 07.00-20.00
Sabtu - Minggu    : 07.00 – 18.00
Hari Libur             : 07.00-18.00

0 comments:

Post a Comment