Monday, November 18, 2013

Alamat dan Nomor Telepon SAMSUNG Service Center di Batam serta Jam Kerjanya

SAMSUNG merupakan sebuah Merek Korea Selatan yang telah mendunia dan sudah tidak asing lagi bagi Warga Batam. Produk-produk Elektroniknya telah menjangkau hampir setiap konsumen di Kota Batam. Kita dapat menemukan Produk Elektronik Samsung di hampir setiap Toko Penjualan Peralatan Elektronik di Kota Batam. Produk-produk Elektronik Samsung diantaranya adalah Smartphone, Tablet, Notebook / Laptop (Komputer), Printer, Televisi, Home Theater, Air Conditioner (AC), Mesin Cuci, Kulkas, Kamera serta Microwave.

Untuk Produk Smartphone Samsung, kita dapat melihat dan juga mencoba fitur-fiturnya diberbagai Showroom khusus Samsung yang terdapat di Shopping Center Kota Batam, diantaranya di Nagoya Hill Shopping Center dan BCS Mall. Smartphone dan Tablet Samsung juga dapat kita beli di Lucky Plaza Nagoya yaitu salah satu Pusat Perbelanjaan di Kota Batam yang dikhususkan untuk Penjualan berbagai Merek Ponsel dan Tablet.
Untuk Produk Elektronik Samsung lainnya seperti Televisi 3D, Smart TV, maupun Peralatan Rumah Tangga seperti AC, Kulkas, Mesin Cuci dan Microwave, kita dapat menemukannya di Toko Electronic Solution yang terdapat di Mall-mall besar Kota Batam seperti Kepri Mall, Mega Mall dan BCS Mall. Disamping Toko Electronic Solution, Toko Surga Elektronik yang terdapat di Nagoya Hill Shopping Center dan Kepri Mall juga menyediakan berbagai Produk Samsung dengan varian yang lengkap.
Selain di Mall ataupun Shopping Center, di Pusat Pertokoan daerah Nagoya dan Jodoh juga dapat menemukan produk-produk Elektronik Samsung.
Hampir setiap Toko Elektronik menjual Produk Elektronik Samsung dengan Garansi Resmi Nasional, tetapi tidak tertutup kemungkinan ada Toko-toko tertentu yang menjual produk non-garansi alias "Black Market". Jadi kita perlu hati-hati dalam membelinya. Sebaiknya kita menanyakan dulu tentang garansi atas Produk Samsung yang akan kita beli tersebut untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.
Nah, Jika Produk Samsung yang kita beli tersebut ber-garansi Nasional, maka jika terjadi kerusakan, kita dapat membawanya ke Pusat Layanan atau Service Center resmi Samsung yang terdapat di Kota Batam untuk memperbaikinya.

Berikut ini adalah Alamat dan Nomor Telepon Service Center (Pusat Layanan) SAMSUNG di Kota Batam :

SAMSUNG SERVICE CENTER

Alamat                  : JL. Raden Patah, Komp. Srijaya Bukit Nagoya No.1-2, Batam
Nomor Telepon   : +62 - 800 - 1128888 (Bebas Pulsa)

Jam Kerja Samsung Service Center:

Senin - Jumat   = 08.30 ~ 17.00 WIB
Sabtu                = 09.00 ~ 15.00 WIB
Minggu            = Libur


0 comments:

Post a Comment