Friday, March 6, 2015

Jadwal Keberangkatan Kapal Cepat Marina Srikandi 12 rute Tanjung Balai Karimun, Selat Beliah, Tanjung Samak, Selat Panjang dan Buton

Jadwal Keberangkatan Speedboat Marina Srikandi 12
Bagi ingin berangkat ke Selat Panjang dan Buton dari Tanjung Balai Karimun, kita dapat menggunakan layanan Kapal Cepat (Speed Boat) Marina Srikandi 12 yang mulai dioperasikan pada tanggal 06 Februari 2015. Berikut ini adalah Jadwal lengkap rute Kapal Speed Boat Marina Srikandi 12 dari Tanjung Balai Karimun ke Selat Beliah, Tanjung Samak, Selat Panjang dan Buton.


Jadwal Keberangkatan Kapal Marina Srikandi 12 dari Tanjung Balai Karimun ke Buton melalui Selat Beliah, Tanjung Samak dan Selat Panjang.

Jam 08.00 WIB
Dari Tanjung Balai Karimun ke Selat Beliah

Jam 08.15 WIB
Dari Selat Beliah ke Tanjung Samak

Jam 09.00 WIB
Dari Tanjung Samak ke Selat Panjang

Jam 10.00 WIB
Dari Selat Panjang ke Buton


Jadwal Keberangkatan Kapal Srikandi 12 dari Buton ke Tanjung Balai Karimun melalui Selat Panjang, Tanjung Samak dan Selat Beliah

Jam 11.30 WIB
Dari Buton ke Selat Panjang

Jam 13.00 WIB
Dari Selat Panjang ke Tanjung Samak

Jam 13.45 WIB
Dari Tanjung Samak ke Selat Beliah

Jam 14.30 WIB
Dari Selat Beliah ke Tanjung Balai Karimun

Dibawah ini adalah poster jadwal Speed Boat Marina Srikandi 12 yang sempat saya ambil fotonya di Pelabuhan Tanjung Balai Karimun. Meskipun informasi yang sajikan ini kurang lengkap, saya harap informasi yang singkat ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin berpergian ke beberapa lokasi yang saya sebut diatas tadi.
Jadwal Keberangkatan Speedboat Marina Srikandi 12


0 comments:

Post a Comment