Monday, July 29, 2013

Jadwal Kapal Ferry Tanjung Balai Karimun - Puteri Harbour Johor Malaysia

Jadwal Ferry Karimun Puteri Harbour Malaysia
Hello Kitty Land dan Legoland merupakan salah satu Tempat Wisata atau Theme Park terbaru di Johor Malaysia yang banyak dikunjungi oleh Wisatawan dari Indonesia terutama yang berasal dari Kepulauan Riau (Karimun, Batam dan Tanjung Pinang). Pelabuhan Laut Johor Malaysia yang paling dekat dengan kedua Tempat Wisata tersebut adalah Puteri Harbour International Ferry Terminal (PHIFT), oleh karena itu Puteri Harbour merupakan pilihan terbaik bagi Warga Kepri yang ingin menuju ke Hello Kitty Land dan Legoland.

Sebelumnya saya telah posting artikel tentang Jadwal Ferry dari Harbour Bay Batam ke Puteri Harbour, maka pada kesempatan ini saya ingin sharing mengenai Jadwal dan Tarif Ferry dari Tanjung Balai Karimun ke Puteri Harbour, Nusajaya Johor Malaysia.
Tarif Tiket Ferry yang dikenakan bagi Warga Karimun yang ingin berangkat ke Puteri Harbour Malaysia adalah RM.55,- (sekitar Rp. 170.000,-) untuk Sekali Jalan / One Way sedangkan untuk anak yang berumur 3 sampai 13 tahun adalah RM.30,- (sekitar Rp. 93.000) . Untuk yang membeli Tiket Pulang Pergi (Two Way) Tarif Tiket yang dikenakan adalah RM. 95,- (sekitar Rp. 295.000,-) untuk orang dewasa sedangkan untuk anak yang berumur 3 sampai 13 tahun adalah RM. 55,- (sekitar Rp. 173.000,-).
Dari Puteri Harbour Johor Malaysia akan dikenakan Pajak Pelabuhan dan Biaya Asuransi sebanyak RM. 12 per orang.

Berikut ini adalah Jadwal Keberangkatan Kapal Ferry Tanjung Balai Karimun - Puteri Harbour Johor Malaysia.

Dari Tanjung Balai Karimun ke Puteri Harbour Johor Malaysia
(dalam waktu Indonesia Barat / Karimun Time)
08.00 WIB
15.00 WIB

Dari Puteri Harbour ke Tanjung Balai Karimun
(dalam waktu Malaysia / Malaysia Time)
11.00 Malaysia Time
18.00 Malaysia Time

0 comments:

Post a Comment