Monday, January 26, 2015

Bermain Air di Waterpark Top 100 Batu Aji Batam

Waterpark Top 100 Tembesi Batu Aji Batam
Semua kita tahu bahwa Kota Batam merupakan Kota Industri, disini banyak perusahanan-perusahaan yang bergerak diberbagai Industri, terutama Industri Manufakturing. Industri Manufakturing adalah Industri yang padat karya. Padat karya artinya memerlukan banyak tenaga kerja. Setiap Tenaga Kerja tentunya memerlukan penyegaran dan hiburan setelah berhari-hari bekerja. Oleh karena itu, tempat-tempat rekreasi seperti pantai, bioskop maupun pusat perbelanjaan biasanya akan penuh dengan pengunjung-pengunjung yang ingin menyegarkan diri.

Selain pantai, bioskop dan pusat perbelanjaan, Kota Batam juga memiliki tempat mainan air yang lengkap dan cukup besar. Tempat bermain air tersebut dinamai dengan Waterpark Top 100 dan berada di Tembesi Batu Aji Batam. Waterpark Top 100 Batu Aji memberikan kita pilihan lain untuk berekreasi bersama keluarga. Kita juga dapat berbelanja di Mall Top 100 Batu Aji sebelum atau sesudah bermain di Waterpark Top 100.
Untuk dapat menikmati permainan di Waterpark Top 100, kita perlu membeli tiket masuk seharga Rp. 55.000 di hari Sabtu, Minggu dan hari-hari libur Nasional, sedangkan di hari kerja biasa yaitu hari Senin hingga Jumat, harga tiket adalah Rp. 35.000. Harga tiket tersebut berlaku untuk setiap orang yang tingginya diatas 80cm, sedangkan anak-anak dibawah ketinggian 80cm tersebut adalah gratis.
Kita juga dapat menyewa Loker untuk menyimpan baju dan barang bawaan kita di Waterpark Top 100 dengan harga Rp.10.000 per loker. Ingin bermain dengan Pelampung? Waterpark Top 100 menyediakan dua jenis Pelampung yaitu Single dan Double, namun perlu menyewanya dengan masing-masing biaya sewa adalah Rp. 15.000 dan Rp. 20.000.
Waterpark Top 100 memiliki kolam air dan berbagai area seluncuran untuk anak-anak dan dewasa. Uniknya, Waterpark Top 100 Batam ini juga memiliki kolam arus untuk orang dewasa sepanjang 150 meter dengan kedalaman 120cm. Jadi kita bisa duduk diatas pelampung dan pelampung tersebut akan bergerak mengikuti arus di dalam kolam. Selain kolam arus dewasa, Waterpark juga menyediakan kolam arus untuk Balita. Ya, tentunya harus dengan pengawasan orang tua.
Nah, kebetulan pekan akhir kemarin saya juga berkunjung ke Waterpark Top 100 Batu Aji, Saya melihat beberapa orang Lifeguard yang sedang mengawasi dan menjaga keadaan di sekitar Kolam Air sehingga suasana bermain lebih terjaga dan juga lebih aman. Di kunjungan ini, Saya mengambil beberapa foto dan Video di Waterpark. Silakan lihat-lihat foto dibawah ini ...

Ini Pintu Masuk ke Waterpark Top 100 Batu Aji Batam

Ukur dulu ketinggianmu apakah sudah melewati 80cm. Kalau sudah lewat, maaf anda harus beli tiket masuk he..he..

Berdiri di area Ticketting sudah dapat melihat pemandangan yang Indah ini ....

Patung Kuda Laut yang menyembur air...

Ayo meluncur...
Ini lebih tinggi lagi... berani ?
Selamat Menikmati Liburan...

0 comments:

Post a Comment