Friday, January 2, 2015

Rekreasi di New Ocarina Mega Wisata Kota Batam

New Ocarina Mega Wisata BatamBagi yang ingin berwisata ke pantai tapi tidak mau jauh-jauh ke Nongsa dan Sekupang, maka Ocarina Mega Wisata yang berada di Batam Center merupakan salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan. Jaraknya yang sangat dekat pusat kota ini memiliki pantai yang cukup luas dan juga terdapat arena bermain anak-anak. Selain pantai yang cukup luas, New Ocarina mega wisata Batam yang berada di lahan seluas 40 hektar juga memiliki wahana permainan seperti Kiddy Land, Giant Wheel, Kolam Renang dan objek-objek untuk Selfie seperti Kolam Bangau dan 12 Shio Tradisi Tionghoa.
Untuk dapat masuk ke New Ocarina Mega Wisata, kita perlu membeli tiket masuk. Khusus untuk orang dewasa dikenakan tiket masuk Rp. 10.000,- dan tiket masuk untuk anak-anak adalah Rp. 5.000,- sedangkan tarif parkir mobil roda empat adalah Rp. 5.000,-. Semuanya dibayar saat memasuki wilayah New Ocarina Mega Wisata Kota Batam.
New Ocarina Mega Wisata Batam
Sepanjang jalan, terdapat 12 patung shio Tionghoa yaitu Tikus, Kerbau, Harimau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing dan Babi. Masing-masing patung dilengkapi dengan penjelasan sifat-sifat shio yang terdiri dari 3 bahasa yakni bahasa Indonesia, Inggris dan Mandarin.
12 Shio di New Ocarina Mega Wisata Batam

Arena Permainan Anak-anak, The Kiddy Land...
Kiddy Land New Ocarina Mega Wisata Batam

Kita dapat menyewa Sepeda ataupun Becak yang tersedia....
Menyewa Sepeda di New Ocarina Mega Wisata Batam

Lapangan besar serba guna yang biasanya digunakan untuk senam Aerobik dan juga berbagai macam acara dengan tulisan besar "COASTARINA" yang mendapat penghargaan dari MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia)...
Tulisan "Coastarina" New Ocarina Mega Wisata Batam

Giant Wheel Ocarina Mega Wisata Kota Batam ...
Giant Wheel New Ocarina Mega Wisata Batam 

Menikmati pemandangan laut, Bermain pasir di Pantai, Berenang di tepi laut, main layang-layang dan main bola volley pantai...
Pantai New Ocarina Mega Wisata Batam
Kolam Renang Ocarina Water Park ...
Waterpark New Ocarina Mega Wisata Batam

Suasana New Ocarina Mega Wisata Batam dalam Video ...

 Selamat Menikmati Liburan  .... Happy Holiday ..

0 comments:

Post a Comment