Monday, September 23, 2013

Jadwal Kapal Ferry Sekupang Batam - Tanjung Balai Karimun dengan Mv. Dumai Express dan Mv. Dumai Line

Mv. Dumai Express dan Mv. Dumai Line yang dioperasikan oleh PT. Pelnas Lestari Indomabahari adalah merupakan salah satu operator Kapal Ferry yang melayani rute perjalanan laut dari Batam ke Tanjung Balai Karimun dengan menggunakan Pelabuhan Ferry Domestik Sekupang Batam. Selain melayani Rute Sekupang Batam- Tanjung Balai Karimun, Mv. Dumai Express ataupun Mv. Dumai Line juga melayani rute-rute lainnya seperti Tanjung Pinang, Selat Panjang, Tanjung Samak, Beton, Bengkalis dan Dumai.

Waktu perjalanan dari Sekupang Batam menuju ke Tanjung Balai Karimun adalah sekitar 65 menit atau 1 Jam 05 menit dengan harga Tiket sekali Jalan Rp. 85.000,-. Kita juga dapat membeli tiket PP (Pulang Pergi atau Two Way) dengan harga yang lebih murah yaitu Rp. 135.000,-. Tiket Mv. Dumai Express dan Mv. Dumai Line dapat dibeli langsung di Counter Pelabuhan Sekupang Batam maupun Counter di Pelabuhan Ferry Tanjung Balai Karimun.

Berikut ini adalah Jadwal Keberangkatan Kapal Ferry Mv. Dumai Express dan Mv. Dumai Line dengan Rute Sekupang Batam - Tanjung Balai Karimun.

Dari Pelabuhan Ferry Sekupang Batam (SKP) ke Tanjung Balai Karimun (TBK)
Jam 07.30 WIB
Jam 08.00 WIB
Jam 09.30 WIB
Jam 14.30 WIB

Dari Pelabuhan Ferry Tanjung Balai Karimun (TBK) ke Sekupang Batam (SKP)
Jam 11.30 WIB
Jam 12.30 WIB
Jam 13.00 WIB
Jam 16.30 WIB

0 comments:

Post a Comment