Friday, December 26, 2014

Menjelajahi Angry Birds Activity Park Johor Bahru Malaysia

Angry Birds, mungkin tidak asing lagi bagi kita yang sering bermain Games di ponsel seperti ponsel Android maupun iPhone. Games yang dikembangkan oleh Rovio Entertainment ini pertama kalinya diluncurkan di ponsel iPhone pada bulan Desember 2009 dan menjadi salah satu Games yang populer dan terkenal yang telah di download sebanyak 2,5 miliar kali oleh para Gamer di seluruh dunia. Semenjak diluncurkan, Angry Birds telah memiliki beberapa versi Games seperti Angry Birds Space, Angry Birds Rio, Angry Birds Star Wars dan Angry Birds Transformer. Selain Games, Angry Birds juga memiliki berbagai produk seperti Buku komik, Film, Mainan dan bahkan produk minuman dan Tempat Bermain seperti Angry Birds Activity Park.
Bagi yang lagi memikirkan tujuan wisata luar negeri untuk liburan keluarga dan kebetulan anda atau putra-putri anda juga senang dengan Burung yang tidak bersayap ini, maka Angry Birds Activity Park yang di Johor Bahru Malaysia ini dapat dijadikan salah satu pilihan buat anda. Saya menyempatkan diri untuk membawa keluarga ke Taman Bermain Angry Birds ini pada akhir bulan Desember 2014 yang bertepatan dengan liburan sekolah anak-anak.
Angry Birds Activity Park berada di Lantai 3 Gedung KOMTAR Johor Bahru City Center (JBCC) kota Johor Bahru Malaysia. Gedung KOMTAR JBCC ini terletak disamping Gedung City Square Johor Bahru sehingga kita dapat sekaligus Shopping di City Square Johor Bahru juga. Jam operasional Angry Birds Activity Park adalah mulai jam 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya. Untuk hari-hari kerja biasa (Senin-Jumat), tiket yang dibeli seharga RM75 ini dapat digunakan sepanjang hari mulai dari jam buka hingga jam tutupnya. Tetapi khusus untuk hari Sabtu dan Minggu serta hari-hari libur, tiket yang kita beli hanya dapat digunakan untuk 3 jam. Itupun harus mengikuti jam sesi yang ditentukannya. Jam Sesi tersebut diantaranya adalah Jam 10.00-13.00 (I); 14.00-17.00 (II) dan 18.00-22.00 (III). 
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mengunjungi Angry Birds Activity Park ini, pertama kita harus memakai kaos kaki, jika tidak membawanya, kita dapat membelinya di konter tiket seharga RM4 per pasang, hal kedua adalah tidak boleh memakai sandal/sepatu dan terakhir tidak boleh minum dan makan didalam Angry Birds Activity Park.
Setelah kita membeli tiket di Konter tiket, kita akan diberikan sebuah Band (pita) untuk dipasangkan di pergelangan tangan. Pengunjung diwajibkan untuk memakai selama berada di dalam Angry Birds Activity Park. Pengunjung diperbolehkan untuk keluar masuk beberapa kali selama tiket di pergelangan tangan tidak rusak.
Angry Bird Activity Park Ticket

Sebelum masuk, mari kita lihat dulu apa yang dapat kita mainkan dalam Angry Birds Activity Park...
Angry Bird Activity Park Maps

Ayo, tembak Piggy yang ingin mencuri telur Angry Birds...
tembak Piggy yang ingin suka mencuri telur Angry Birds

Ini dia telur Angry Birds...Besar sekali ... namun harus memanjat dulu Bird Nest Climbing Track...
Telur Angry Birds

Loncat-loncat di Anti-Gravity Trampolines ....
Angry Birds Activity Park (Anti-gravity Trampolines)

Ayo, terjun ke kolam busa di Giant Leap Foam Pit ...
Giant Leap Foam Pit

Coba masuk ke ruangan gelap yang penuh dengan sinar laser ...

Jadi Kapten di Kapal Black Bird's Ship ...
Black Bird's Ship

Bersepeda di Balance Bike Lagoon ....
Balance Bike Lagoon

Mencari Telur Angry Birds di Bird Nest Climbing Track ...
Mencari Telur Angry Birds di Bird Nest Climbing Track

Melompat dari Spacemine ke Space Drop Airbag ...
Melompat dari Spacemine ke Space Drop Airbag

Sudah lelah bermain? istirahat dulu dengan nonton film Angry Birds di Cinemine ...
nonton film angry birds di cinemine

Bisa juga bermain Games Angry Birds di TV layar sentuh yang besar ...

Sudah waktunya pulang? singgah dulu Angry Birds Shop, beli sedikit souvenir ,,,,

Demikian sedikit gambaran mengenai Angry Birds Activity Park di Johor Bahru Malaysia.
Alamat lengkapnya adalah :

Angry Birds Activity Park
KOMTAR JBCC, Jalan Wong Ah Fook, 8000,
Johor Bahru, Malaysia

Selamat menikmati liburan ......Happy Holiday ....

0 comments:

Post a Comment