Sunday, June 21, 2015

Menikmati Keindahan Jembatan Barelang sambil Makan di Restoran Barelang Seafood

Barelang Seafood Restaurant Batam
Jembatan Barelang, yaitu jembatan pertama yang menghubungi Pulau Batam dengan pulau-pulau lain di sekitarnya yang kini telah menjadi tempat tujuan wisata terpopuler serta merupakan Ikon khas Kota Batam. Setiap tamu maupun teman yang datang berkunjung ke Kota Batam pasti saya membawa mereka untuk menikmati indahnya pemandangan sekitar Jembatan Barelang. Namun diatas Jembatan Barelang ini kita hanya dapat menikmati indahnya pemandangan alam disekitar jembatan tersebut. Untuk dapat melihat lebih jelas keindahan Jembatan Barelang itu sendiri, kita harus pergi ke tempat yang dapat melihat secara penuh Jembatan tersebut. Salah satu tempat yang saya rekomendasikan adalah Restoran Seafood Barelang. Di Restoran Seafood Barelang, kita dapat melihat jembatan Barelang dengan jelas.

Dibawah ini adalah pemandangan Jembatan Barelang jika dilihat dari Restoran Barelang Seafood.
Jembatan Barelang Batam
Datang di Restoran Seafood, tentunya kita juga ingin menikmati hidangan restoran yang mayoritasnya adalah makanan khas laut seperti Ikan, Udang, Kepiting, Sotong, Siput dan Gong-gong. Kita dapat memilihnya langsung dalam keadaan masih hidup di Keramba milik restoran.
keramba barelang seafood restaurant

Barelang Seafood Restaurant Batam

Selain masakan khas laut, restoran yang dibuka pada tahun 2009 ini juga menyediakan berbagai masakan sayur-sayuran serta minuman seperti minuman kaleng (soft drink), air kelapa dan aneka juice buah-buahan.
Masakan Barelang Seafood Restaurant Batam
Tempat makan yang luas juga merupakan salah satu nilai tambah bagi restoran ini, Restoran Barelang Seafood memiliki Hall yang dapat memuat 63 meja dan beberapa ruangan view yang masing-masing dapat memuat 4 meja.
Barelang Seafood Restaurant Batam

Restoran Barelang Seafood ini berada di jalan Trans Barelang sebelum jembatan 1 Barelang. Berikut ini peta lokasinya.
Peta Lokasi Barelang Seafood Restaurant Batam

Selamat menikmati liburan dan masakan khas seafood di Barelang Seafood Restaurant.

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment